Ureum adalah dampak akhir metabolisme protein. Berpangkal dari kecut amino yang sudah dipindah amonianya di dalam hati dan merebut ginjal, & diekskresikan sama 30 gram sehari. Kuantitas ureum sundut yang normal adalah 20 mg - 40 mg setiap 100 ccm kebiasaan, tetapi hal ini tergantung dari peringkat normal protein yang tatkala makan dan fungsi membenang dalam pembentukan ureum.

Kreatinin merupakan produk sisa daripada perombakan kreatin fosfat yang terjadi dalam otot. Kreatinin adalah partikel racun di dalam darah, tersembunyi pada seseorang yang ginjalnya sudah gak berfungsi secara normal. Kuantitas kreatinin saat pria max 1, 6 kalau sudah biasa melebihi 1, 7 harus hati-hati. Mana tahu nanti memerlukan cuci kadim

Kreatinin didefinisikan sebagai produk sampingan dari kinerja pemecahan fosfokreatin (kreatin) di otot yang dibuang dengan perantara nabi ginjal. Di dalam pria, normalnya 0, 6 - 1, 2 mg/dl. Di buat rentang ini salah satunya mengisyaratkan adanya huru-hara fungsi ginjal. Tetapi aku rasa nilai 1, 3 mg/dl tetap tergolong teratur, walaupun Dikau sebaiknya mulai dari waspada. Kreatinin: hasil katabolisme kreatin. Koefisien kreatinin merupakan jumlah mg kreatinin yang diekskresikan di 24 jam/kg BB. Peringkat normal saat laki-laki adl 20-26 mg/kg BB. Pada itu pada perempuan adl 14-22 mg/kg BB. Ekskresi kreatinin meningkat dalam penyakit otot.

Ace maxs merupakan cara mengobati ureum dan kreatinin tinggi terbaru komoditas unggulan PT. H2O Internasional-Jakarta yang amat efektif dan selektif di dalam mengatasi dan menurunkan kadar kreatinin & ureum yang tinggi secara alami serta aman.

Ace maxs beroperasi sebagai pengobatan herbal terkemuka yang terbuat dari perpaduan dari ekstak kulit manggis & daun sirsak. Kandungan ulung yang tatkala miliki ace maxs yang ada salah satunya adalah zat antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak yang mana bisa menurunkan kuantitas kreatinin serta ureum yang berlebih di dalam tubuh engkau.

Keunggulan Obat Multi Khasiat Ace Maxs, yaitu:

Bisa membantu menandingi penyakit degeneratif (jantung, tumor ganas, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, kaki gajah) dan beraneka ragam penyakit yang lain. Fungsi Penguasaan & Pengobatan (preventive & curative).

Sasaran malam hari membantu tilam lebih enak.

Konsumsi awal hari menambah energi dan vitalitas

Dapat membantu menekan penuaan pagi buta (anti aging)



Dapat membangun meningkatkan hormon pada pria dan wanita